Saya memiliki ide usaha membuat sebuah mini resto yang menyajikan makanan cepat saji yang sehat dan vegetarian semua menu makanan ada kombinasi sayurannya. Mini resto yang saya buat adalah tempatnya bukan berda di dalam ruangan gedung tetapi di dalam sebuah bus yang biasanya bus hanya digunakan untuk alat transportasi tapi saya ingin saya sulap menjadi sebuah mini rsto dengan nuansa yang berbeda. Saya melhat ada peluangdalam ide usaha saya karena masih jarang yang menjadikan bus sebagai tempat untuk menikmati menu makan, biasanya anak-anak muda jaman sekarang sangat suka pada hal-hal yang baru, menarik, dan unik. Terlebih lagi menu makanan yang di sediakan adalah makanan yang sehat yang semua usia bisa mngkonsumsinya. Salah satu menu yang saya ingin saya sajikan adalah sosi daing olahan yang didalamnya di kombinasikan dengan campuran sayur-suran seperti wotel, broccoli dan sebagainya.