Dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi yang tepat menyembuhkan asam urat secara alami tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa kandungan bahan kimia sedikitpun. Sebelum membahas lebih detail mengenai Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan tradisional untuk asam urat alangkah baiknya menyimak dulu sedikit penjelasan mengenai penyakit, penyebab, gejala serta pantangan bagi penderita asam urat.

Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini. Selain konsumsi makanan yang banyak mengandung zat purin, konsumsi alkohol juga dapat meningkatkan resiko terkena penyakit asam urat. Alkohol menyebabkan pembuangan asam urat lewat urine berkurang, sehingga asam urat tetap bertahan dalam peredaran darah dan menumpuk di persendian.

 

Penyebab Penyakit Asam Urat.

  1. Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
  2. Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  3. Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
  4. Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
  5. Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku.

Berikut adalah sejumlah gejala yang patut Anda waspadai :

  1. Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan membengkak dan berwarna kemerahan (meradang).
  2. Biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  3. Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang.
  4. Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku
  5. Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak.